syariah@uinkhas.ac.id -

Diseminasi Hasil Monev Pembelajaran dan Koordinasi Perkuliahan, Fakultas Syariah Kembangkan Tagline Cendekia, Progresif, Mencerahkan

Home >Berita >Diseminasi Hasil Monev Pembelajaran dan Koordinasi Perkuliahan, Fakultas Syariah Kembangkan Tagline Cendekia, Progresif, Mencerahkan
Diposting : Selasa, 20 Aug 2024, 14:03:10 | Dilihat : 117 kali
Diseminasi Hasil Monev Pembelajaran dan Koordinasi Perkuliahan, Fakultas Syariah Kembangkan Tagline Cendekia, Progresif, Mencerahkan


Jember (Fasya Media) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember menggelar diseminasi hasil monitoring, evaluasi pembelajaran yang dilaksanakan bersamaan dengan rapat koordinasi persiapan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2024-2025, Selasa (20/08/2024) di lantai II Fakultas Syariah II UIN KHAS Jember.

Dalam acara ini, Dekan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Dr. Wildai Hefni mengingatkan kembali kepada para dosen untuk tetap berkhidmat di UIN KHAS Jember terkhusus Fakultas Syariah sebagai tenaga pengajar yang baik dan berkompeten. Dekan Fakultas Syariah juga meminta kepada para dosen untuk mengurus kenaikan jabatan fungsional dan kenaikan pangkat, menuju Lektor Kepala dan juga Guru Besar. 

"Fakultas Syariah ini masih sedikit guru besarnya. Sekarang masih ada 3. Sedangkan keperluan disetiap prodi sangat banyak. Mari kita berlomba-lomba untuk segera merampungkan studi dan mengurus kenaikan jabatan fungsional", ungkap Dr. Wildan.

Dekan Fakultas Syariah juga menambahkan tentang tagline Fakultas Syariah yaitu Cendekia, Progresif, Mencerahkan. Tagline ini diharapkan dapat menjadi resonansi manifesto intelektual sebagai ikhtiar kolektif untuk mengembangkan Fakultas Syariah UIN KHAS Jember. Tagline ini merupakan pengejewantahan dari visi misi Fakultas Syariah yang bermuara pada kemanusiaan dan peradaban. Selain itu, Fakultas Syariah diharapkan menjadi penyemai tumbuhnya mahasiswa-mahasiswa cerdas,  ditandai dengan kemunculan serangkaian gagasan melalui dialektika ilmiah dalam gerakan-gerakan intelektual yang mencerahkan.

Ditambahkan oleh wakil Dekan 1 Fakultas Syariah Dr. Hj. Busriyanti, M.Ag dalam sambutannya bahwa perkuliahan sudah bisa dimulai Minggu depan (26 Agustus 2024), diharapkan tetap rajin dan sesuai dengan jadwalnya untuk para dosen dalam mengajar. Karena setiap semester nantinya akan ada dua kali monitoring  untuk kinerja para dosen saat mengajar dikelas.

Dalam acara ini juga diisi mengenai penggunaan sister yang disampaikan langsung oleh TIPD UIN Khas Jember. Selain itu, juga ada penobatan dosen terfavorit mahasiswa pada periode semester genap 2023 - 2024 yang dalam hal ini diraih oleh Anjar Aprilia Kristanti, M.Pd.

Hadir dalam acara ini Wildani Hefni (Dekan Fakultas Syariah UIN Khas Jember), Busriyanti (Wakil Dekan 1), Martoyo (Wakil Dekan 2), Ahmadiono (Wakil Dekan 3), Hesty Widyo Palupi (Kabag TU Fasya) dan seluruh dosen dilingkungan Fakultas Syariah UIN Khas Jember.

 

Kontributor Fasya Media

Berita Terbaru

Delegasi Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Juara III Lomba Peradilan Semu Tingkat Nasional
02 Sep 2024By syariah
Terjunkan 534 Mahasiswa ke 65 Instansi, Fasya Gelar Pelepasan PKL di Stadion Imam Nahrowi
29 Aug 2024By syariah
Antarkan Tiga Prodi Unggul, Fakultas Syariah UIN KHAS Jember Raih Academic Award
23 Aug 2024By syariah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;